ide remodeling dapur

Merencanakan, mendesain dan merenovsi dapur melibatkan beberapa keputusan yang akan menawarkan hal yang lebihbaik dimana anda bisa memasak dengan lebih nyaman nantinya. Disini ada beberapa ide yang  bisa membantu anda untuk menghasilkan rencan yang terbaik yang akan bisa dengan efisien merenovasi dapur anda.

Pilih dari kitchen set jadi yang bisa hanya mengambil sedikit sa adari ruangan dapur tapi lebih banyak ruangan storage atau mungkin sebuah free standing kitchen yang bisa dengan mudah digerser atau dibawa kemanapun.

Pertimbangkan gaya hidup keluarga anda ketika melakukan remodeling pada ruangan dapur anda. Seorang yang hidup sendiri yang jarang memasak akan memilih desain dapur minimalis sementra keluarga yang lebih besar akan menggunakan area inilebih sering dalam serhari dan akan membutuhkan banyak ruangan storage, kitchen tolss, alat potong, alat masak, appliance, dan perlengkapan dapur lainnya bersamaan dengan area duduk untuk makan malam bersama.

Posisi refrigerator anda. Sebuah dapur kecil hanya bisa mengakomodasi sebuah meja kecil sementara dapur besar mungkin bisa memasukkan seperrangkat meja yang akan cocok untuk semua keluarga. Anda juga bisa memanfaatkan sebuah bagiandari ruang keluarga anda atau ruang makan untuk dapur dan memungkin lebih banyak ruang untu pengaturan tempat duduk duduk.

Pertimbangkan bentuk dapur, sebuah dapur yang efisien adalah sesuatu yang memungkin pergerakan yang mudah dan tidak mengganggu dalam area tersebut. Memiliki ruangan yang cukup untuk sink, memasak, memotong dan area persiapan makanan. Salah satu bentuk dapur yang paling popular adalah bentuk L dan U, dua galley dan galley kitchen set minimalis.

Iklan
Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s